One Step Closer


balloon-freedom-girl-Favim.com-197940

 

Hari ini saya mendapat keajaiban dalam sepanjang perjalanan hidup saya. Bukan bermaksud untuk melebih-melebihkan, namun apa yang terjadi hari ini tidak pernah saya bayangkan. Sejak dulu saya tidak suka berharap. Karena pada akhirnya harapan itu justru hal yang paling menyakiti saya. Tetapi pada hari ini saya bisa merasakan harapan itu takkan menyakiti saya karena harapan itu menjadi kenyataan.

Terima kasih kepada Allah S.W.T, Tuhanku, Penunjuk jalanku, Penerangku..

Terima kasih untuk Ayah dan Ibu. Saya tidak punya apa-apa untuk dibanggakan. Tapi setidaknya saya bisa untuk tidak mengecewakan mereka berdua.

Untuk semua orang-orang yang sedang kecewa hari ini, terus semangat..

Ini mungkin akhir dari penantian saya dan juga awal untuk perjuangan saya ke depan :^)

Diterbitkan oleh Dira Djibril

Ballad song's fan

Tinggalkan komentar