Happy 4th Anniversary!


tumblr_ljwq76oC5O1qbbb5m_large

Hello, Good afternoon~

Sudah empat tahun, ya, kita bersama. Sedih, senang, bahagia, duka, kita lalui bersama (iya, lebay).

Terima kasih udah jadi penampung kesedihan aku.

Terima kasih udah jadi tempat pelampiasan di saat aku lagi marah.

Terima kasih udah mau jadi pembuangan curhat-curhatan aku.

Maaf juga kalau aku selalu mengabaikan kamu karena aku juga punya idaman yang lain. Ehem.

Semoga ditahun-tahun berikutnya aku masih ada supaya kita selalu bersama. XOXO

Semoga kita langgeng untuk selama-lamanya. Love You~

Happy 4th Anniversary, My WordPress~

 

Tinggalkan Balasan

